Tak Berkategori

Bek Chelsea Tidak Ingin Mengikuti Mantan Pelatih Yang Bergabung Ke Juventus

Bek Chelsea asal Brasil, Emerson Palmieri, memberikan pujian yang keluar dari mulutnya kepada sang mantan pelatih, Maurizio Sarri yang baru-baru ini di resmikan kepindahannya ke Juventus. Tentu saja dari setiap klub pasti ada yang namanya mempunyai ketertarikan dengan pelatih atau mantan pelatih bisa jadi sebaliknya. Nah bek yang satu ini, termasuk di kategori yang menganggap bahwa dirinya tidak harus tertarik untuk mengikuti jejaknya pulang ke Italia.

Emerson akhirnya merasakan prestasi di kompetisi Eropa, dan itu semua berkat mantan pelatihnya Maurizio Sarri. Walaupun, sempat mendapat kritikan karena skema ‘Sarriball’, namun ia tetap mampu mengakhiri musim perdananya di Stamford Bridge dengan gelar Liga Europa.

Namun sangat disayangkan kebersamaan itu tidak berlangsung lama. Karena alasan personal, dari Sarri yang memilih untuk bergabung ke Juventus. Kini Chelsea terus dikaitkan dengan mantan pemainnya, yaitu Frank Lampard, yang baru saja juga memulai karir kepelatihannya bersama Derby County.

Kepergian Sarri tersebut mungkin menjadi kabar baik untuk fans The Blues yang sudah tak ingin melihatnya lagi di pinggir lapangan dan sudah banyak juga yang menunjukkan ketidaksukaannya dengan tutur kata yang dikatakan para fans. Tapi, beberapa pemain ada yang masih mengharapkan pria berumur 60 tahun tersebut bertahan. Salah satunya adalah Emerson.

“Kami menjalani musim yang hebat,” tutur Emerson kepada ESPN Brasil. “Baginya [Sarri], itu adalah pertama kalinya ia di Inggris, di Premier League, tapi kami finis di peringkat tiga, menjuarai Liga Europa, dan mencapai final Carabao Cup,” sambungnya.

“Saya pikir dia menunaikan tugasnya dengan baik, tapi mungkin seperti yang ia katakan, bahwa dirinya ingin kembali ke Italia agar bisa lebih dekat dengan keluarganya,” lanjutnya.

Berharap Sarri Bertahan

Emerson percaya bahwa Sarri bisa saja mencapai kesuksesan yang jauh lebih baik ketimbang musim 2018-2019 ini. Namun, ia tetap mencoba untuk menerima dan juga menghormati keputusan mantan nahkoda Napoli tersebut untuk bergabung dengan klub Juventus.

Dan belakangan ini, Emerson Palmieri pemain berumur 24 tahun tersebut masih di beritakan jika ia sebagai pemain Chelsea yang akan didatangkan oleh Sarri pada musim panas ini. Namun ia menyangkal kabar tersebut dan mengatakan bahwa dirinya masih betah bermain mengumpulkan banyak prestasi yang di butuhkan saat membela untuk Chelsea.

“Mungkin lebih baik jika dirinya bertahan. Setelah musim pertama yang positif, musim kedua bisa saja lebih baik, tapi ada alasan pribadi yang membuatnya kembali ke Italia lalu bergabung dengan klub besar seperti Juve,” tambahnya yang dilansir pada https://bet789inc.com, situs judi online Indonesia.

“Saya merasa senang di sini. Saya belum menerima panggilan apapun dan hanya berfokus kepada Chelsea,” tukasnya.

Walaupun tidak semua pemain menunjukkan senang atau ketidak senangannya dengan keberadaan Sarri, tetapi fakta Emerson merupakan pemain yang ternyata jarang diturunkan olehnya. Sang bek tersebut hanya diberi kesempatan oleh Sarri tampil sebanyak 10 kali di Premier League, dan tiga di antaranya ia kerjakan sendiri sebagai pengganti.

Tinggalkan Balasan