Tak Berkategori

Keputusan Sah Inter Milan Tetapkan Status Matteo Politano Untuk Waktu Yang Lama

Klub penguasa Italia, Inter Milan, akhirnya baru di beritakan memulai pergerakannya di bursa transfer yang dilaksanakan pada musim panas ini. Namun mereka dikabarkan tidak mendatangkan sosok anyar, tetapi jawaban lainnya yaitu mempermanenkan pemain berusia 25 tahun yang dipinjam dari Sassuolo, Matteo Politano.

Pemain berumur 25 tahun asal Italia tersebut didatangkan baru saja pada tahun 2018 tepatnya pada tahun kemarin dengan biaya pinjaman sebesar lima juta euro. Tidak perlu memakan banyak waktu lama, ia langsung memikat hati Luciano Spalletti sehingga bisa mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 48 kali.

Perolehan jumlah golnya terbilang sedikit, yakni hanya enam saja. Tetapi tak bisa dipungkiri, ia adalah salah satu pilihan penyerang Inter Milan di sektor kanan dengan kemampuan yang diharapkan bisa membuat kemajuan. Politano berhasil menggeser salah satu andalan Nerazzuri dan pada musim sebelumnya, yakni pemain berusia 32 tahun, Antonio Candreva.

Kini Inter Milan mendapat arahan oleh mantan pelatih Chelsea dan juga mantan pelatih Juventus, Antonio Conte. Namun sepertinya Politano bakalan masuk dalam skema Antonio Conte, pada musim depan. Dan ini sudah dibuktikan dengan statusnya yang diubah menjadi permanen Tandanya ini sudah resmi.

Tentu saja, Inter tidak mendapatkannya dengan cara yang gratis dan mudah. Mereka wajib membayar dan menyiapkan dana sebesar 20 juta euro untuk mempermanenkan penyerang dan juga pernah membela AS Roma tersebut. Dan angka nilai harga tersebut sudah tercantum dalam perjanjian pinjaman yang dibuat tahun lalu. tepatnya 2018.

Sanggup Permanenkan Pemain Muda

Politano bukanlah satu-satunya pemain yang dipermanenkan oleh Nerazzurri. Menurut berita yang dilansir dariĀ football Italia, Inter Milan juga mengubah status salah satu pemain dengan usia sangat muda primavera, Eddie Salcedo, yang pada musim kemarin dipinjam dari Genoa.

Inter terbilang cukup berani untuk meminjamnya dengan biaya sebesar satu juta euro, padahal jika di nilai Inter tidak memperkuat tim senior. Namun ia tertarik dengan pemain muda berumur 17 tahun tersebut. Mengubah statusnya menjadi permanen juga membutuhkan biaya yang tak sedikit, yakni delapan juta euro. Namun dengan sangat yakin Inter ingin mengubah statusnya.

Namun Nerazzurri punya alasan untuk percaya dan ada harapan pada potensi pemain berumur 17 tahun tersebut. Bersama skuat muda, Salcedo dimana ia berhasil menunjukkan penampilannya sebanyak 35 kali dan mampu memperoleh sejarah 13 gol serta empat assist.

Kemungkinan besar yang akan di putuskan, Salcedo akan melanjutkan langkah selanjutnya bersama tim muda Inter Milan musim depan. Dan pergerakan Nerazzurri dikabarkan pada bursa transfer musim panas ini diyakini tidak akan berhenti pada dua nama itu saja. Masih ada beberapa nama yang sudah masuk dalam listnya.

Dan belakangan ini, mereka sedang dirumorkan mempunyai kedekatan dan mulai melirik dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Namun belum diketahui berapa yang harus dibayar Inter untuk mendapatkannya, tetapi sang pemain sendiri cukup terbuka dengan kemungkinan pindahnya ia ke Italia. Kita tunggu saja ya berita selanjutnya apakah Inter sanggup membayar Lukaku atau harus pindah ke lain hati.

Tinggalkan Balasan