Tak Berkategori

Ternyata Jorginho Juga Menanti Dipilih Sarri Untuk Bermain Di Juventus

Ke manapun langkah Maurizio Sarri, ada Jorginho yang mengikuti ini selalu terjadi ibaratnya dua kembar yang tidak bisa di pisahkan. Kini, pemain Chelsea berusia 27 tahun, tersebut sedang menanti panggilan yang sekarang sudah menjadi mantan sang pelatih untuk bergabung bersamanya di klub raksasa Serie A, yaitu Juventus setelah di tetapkan bergabungnya Sarri ke Juventus.

Seperti yang diketahui dimana dulu sudah menjadi sebuah catatan, Jorginho didatangkan dari Napoli sepaket dengan Sarri pada tahun 2018 lalu. Khusus untuk sang gelandang sendiri, Chelsea harus mengeluarkan dana yang cukup banyak, yakni sebesar 60 juta euro.

Sebagai seseorang yang paham dengan skema ‘Sarriball’, pemain berusia 27 tahun itu langsung mendapatkan tempat khusus di lini tengah Chelsea. Awalnya Jorginho, berhasil mendapat banyak pujian karena bisa melaksanakan perannya sebagai pengatur serangan dengan baik dan maksimal.

Namun semuanya berubah dan harus di terima begitu masuk tahun 2019. Chelsea meraih serangkaian hasil buruk dan ‘Sarriball’ dimana ia dituding sebagai penyebabnya. Dan sebagai rekan Sarri, Jorginho pun terkena imbasnya. Ia dinilai menjadi perusak permainan The Blues dan membuat kemampuan N’Golo Kante terpendam. Dan tidak menunjukkannya.

Sarri sudah angkat kaki dari The Blues. Namun sebelum angkat kaki, pria asal Italia tersebut sempat meninggalkan gelar Liga Europa di Stamford Bridge. Dan saat ini Jorginho tertahan di Chelsea dengan nasib yang menggantung karena belum tentu pelatih berikutnya bisa memanfaatkan potensinya. Ini sungguh membuatnya benar-benar bingung harus bagaimana.

Sang agen, Joao Santos, boleh cemas dengan situasi ini. Namun ia harus segera bergerak agar masa depan kliennya tetap cerah. Kepada awak media, ia membuka suara yang menyatakan kemungkinan Jorginho mengikuti jejak Sarri ke Juventus pada musim panas ini.

“Kami akan menunggu beberapa hari untuk mengetahui apakah ada kebenaran dalam ketertarikan yang disebutkan dalam surat kabar,” tutur Joao Santos, dikutip dari¬†Football Italia, saat ditanya mengenai rumor ketertarikan Juventus merekrut Jorginho. Simak berikut ini penjelasannya.

Tidak Tertarik Dengan Masa Lalu

Pernah menjadi pemain Napoli, dan sempat dikagumi oleh para fans, mungkin akan sedikit memberatkan langkah Jorginho untuk ke Turin. Tapi Joao Santos memastikan bahwa kliennya bersikap profesional dan tidak terpengaruh ataupun tertarik dengan masa lalunya.

“Masa lalunya dengan Napoli tidak akan menjadi masalah, karena Jorginho adalah sosok yang profesional,” lanjutnya.

“Saat ini, Jorginho senang berada di Chelsea. Dia sudah menemukan atmosfer yang bagus dan kami tak bisa bilang sepenuhnya bahwa dia ingin pindah, tapi apapun bisa terjadi di bursa transfer. Kami akan menunggu dan memantau,” tambahnya.

Joao Santos juga angkat suara dan mengomentari kepindahan Sarri ke Juventus. Dalam pandangannya, sepak bola modern dan menghibur ala ‘Sarriball’ bisa membuat persona Juventus berubah dari era kepelatihan Massimiliano Allegri dulu. Namun kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti.

“Saya telah mengikuti Sarri selama lima tahun dan gaya sepak bola miliknya sangat menghibur. Juventus akan berubah, karena sebelum ini mereka menang tak meyakinkan. Sekarang mereka juga akan menang dengan meyakinkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan